Tuesday, April 9, 2013

Gelanggang Merpati Kemiling Bandar Lampung

Burung Merpati Lampung - Gelanggang Merpati Kemiling Bandar Lampung : inilah gelanggang kesayangan para pecinta burung merpati lampung yang berada dilapangan Perumnas Kemiling Jalan Teuku Cikditiro kemiling, seperti biasa para pecinta burung merpati setiah hari dari pukul 15.00 WIB melatih burung merpati kesayangannya. areal gelanggang merpati kolongan di daerah kemmiling ini sangat strategis di pinggir jalan utama sehingga memudahkan para pecinta merpati maupun masyarakat sebagai arena wisata keluarga.

diareal ini lebih dari 30 orang  pecinta Burung merpati setiap harinya berdatangan dari berbagai daerah disekitar kecamatan kemiling bahkan dari pantauan team Lampung Pigeon Clubs, para pecinta Merpati yang biasa melatih Merpati kesayangaanya berasal dari kedaton rajabasa, maupun dari kabupaten pesawara.seperti biasa gelangang ini sangat rame dikunjungi oleh para pecinta merpati pada hari sabtu dan minggu.

semoga keberadaan gelanggang merpati kemiling ini dapat berkembang sebagai wadah para merpati mania, bagi para sahabat merpati yang ingin dipublikasikan di media ini silahkan kontak team Lampung Pigeon Clubs

Artikel Terkait gelanggang

No comments:

Post a Comment